Cara download File APK di Google Play dengan benar

Advertisement
advertisement

download File APK di Google Play dengan benar – Pernahkah kamu kebingungan tentang bagaimana cara men-download file APK dari sebuah aplikasi tertentu? Ditambah lagi ketika mencari di Google ternyata file APK tersebut tidak ada di situs atau web manapun. Meskipun ada, kadang terdapat malware atau spyware yang berada di dalam file APK tersebut. Banyak yang mengatakan kalau cara yang aman adalah dengan download file APK di Google play, namun ada hal yang perlu kamu ketahui, yaitu file yang akan kamu download otomatis sudah langsung ter-install sedangkan kamu hanya perlu file APK-nya saja.

Tunggu dulu, tidak perlu khawatir, sebab kami akan bagikan tentang tips dan trik mengenai bagaiamana cara men-download file APK dari Google Play dengan benar. cara yang akan kami bagikan cukup mudah dan sederhana, yaitu cukup beberapa langkah saja. Syarat utama adalah jelas PC atau Laptop untuk mendownload file APK yang kamu inginkan. Setelah file ter-download, bisa disimpan baik di PC atau Laptop atau kamu bisa simpan file APK tersebut di Google Drive.

Dikarenakan media yang dipakai untuk men-download file APK adalah PC atau laptop maka kamu harus menggunakan extension Chrome atau menggunakan website yang akan men-generate link download selain itu kamu juga bisa men-download file APK dari App Store yang sudah kamu beli sebab aplikasi tersebut berbayar. Namun kamu harus melihat Google Play’s terms & Conditions terlebih dahulu setelah kami berikan cara – caranya. Berikut ini adalah cara download File APK di Google Play dengan benar

Pertama, menggunakan Browser Extension untuk men-download File APK dari Google Play

Jika kamu ingin men-download file APk yang banyak, sebaiknya gunakan cara ini. Hal ini di sebabkan karena car inilah yang paling tepat. Kamu harus menggunakan Browser extension yang sudah kamu install atau pakai dalam berselancar di dunia maya yaitu Firefox atau Chrome. Extension yang akan kamu gunakan adalah CodeKiem’s APK Downloader Extension version 2.

Setelah kamu mendownload extension tersebut dan install di browser yang kamu pakai, selanjutnya kamu harus memasukan email kamu untuk login ke Google Play dan juga Android Device ID. Device ID bisa kamu dapatkan dengan car men-download aplikasi DEVICE ID.

Ketika kamu sudah selesai memasukan semua data yang diminta oleh extension browser tersebut, kamu bisa buka Google Playstore kemudian carila aplikasi yang ingin kamu download file APK-nya. Kamu akan di beri pilihan install atau buy dan juga pilihan untuk download APK, nah, kamu klik pada pilihan download APK.

Kedua, dengan menggunakan website untuk download APK dari Google Play.

Jika kamu merasa kesulitan atau merasa rumit untuk download file APK dengan Browser Extension, maka ada cara lain. Cara alternative lain adalah dengan menggunakan Website Link generator untuk download APK.

Berikut ini adalah langkah – langkahnya:

  • Masuklah ke Google Plastore kemudian cari Aplikasi yang ingin kamu download file APk-nya.
  • Kemudian copy link atau url dari file Aplikasi tersebut yang berada di browser Extension kamu.
  • Setelah itu bukalah website EVOZI’s APK Downloader kemudian paste url dari file Aplikasi yang sudah kamu copy sebelumnya.
  • Lalu kamu langsung klik generate Download Link. Tunggu dan selesai

Catatan:

mendownload APK file merupakan sesuatu yang bertentangan dengan Google’s terms & Condition, maka dari itu kami tidak bertanggung jawab atas segala sesuatu hal yang akan terjadi. Kami hanya memberikan informasi ini sebatas untuk pengetahuan dan pembelajaran, namun jika ada resiko yang terjadi, resiko masing – masing ditanggung sendiri.

Sekian dulu untuk informasi cara men-download file APK dari Google Play dengan benar. jika kurang berkenan kami minta maaf, selamat belajar dan mencoba.

Advertisement
advertisement
Cara download File APK di Google Play dengan benar | Teknologi Baru | 4.5